LIGA SPANYOL

Informasi Terupdate Liga Spanyol

Rafa Mir Diduga Melakukan Kekerasan Seksual

Bagikan

Kabar tidak mengenakkan datang dari penyerang Valencia, Rafa Mir. Dia ditangkap pada hari Selasa pagi WIB oleh kepolisian Spanyol di rumahnya sendiri.

Rafa Mir Diduga Melakukan Kekerasan Seksual
Rafa Mir ketika bermain bersama Valencia.

 

Diduga Melakukan Kekerasan Seksual

Tuduhan kepolisian Spanyol kepada Mir pun tidak main-main. Diketahui, dia ditangkap karena dugaan kekerasan seksual. Hal ini dikonfirmasi oleh juru bicara Kepolisian Garda Sipil Spanyol. Mereka melakukan penangkapan setelah adanya laporan dari dua perempuan yang menuduhnya melakukan kekerasan seksual.

Penangkapan Mir sendiri sudah mendapat sorotan oleh media-media Spanyol. Radio lokal Cadena Ser menjadi yang pertama mengabarkan penangkapan tersebut. Valencia dikabarkan sudah mengetahui adanya penangkapan tersebut. “Klub mengetahui penangkapan ini dan, jika tidak ada rincian mengenai kasus yang terjadi, untuk saat ini hanya dapat menyatakan bahwa kami akan bekerja sama dengan kepolisian Spanyol untuk menemukan kebenaran dari kasus tersebut,” ujar juru bicara Valencia.

Bukan Hanya Mir Saja

Rafa Mir Diduga Melakukan Kekerasan Seksual
Situasi saat Rafa Mir ditangkap.

 

Kedua perempuan tersebut juga tidak hanya melaporkan Mir. Mereka juga melaporkan pesepak bola lainnya, yaitu Pablo Jara, pesepak bola dari klub Alcantarilla. Jara sendiri merupakan sahabat dari Mir.

Menurut pengakuan kedua perempuan (yang dirahasiakan namanya oleh kepolisian Spanyol) tersebut, keduanya bertemu Mir dan Jara pada sebuah klub malam di Valencia. Setelah bercengkrama beberapa saat, keduanya setuju untuk mengikuti Mir dan Jara ke rumah Mir. Sesampainya di sana, Mir melakukan kekerasan seksual kepada salah seorang perempuan. Jara juga dilaporkan memukul salah satu perempuan tersebut setelah menolak berhubungan seksual dengannya.

Mir dan Jara sendiri sudah dibebaskan pada Kamis pagi WIB setelah membayar uang jaminan. Saat ini, keduanya akan menghadapi pengadilan untuk menentukan apakah keduanya bersalah dalam kasus ini. Keduanya bahkan sudah dilarang untuk keluar dari Spanyol.

Mir sendiri tidak memberikan komentar pada saat pembebasannya. Namun, dia memberikan pernyataan kepada kepolisian jika kejadian dengan korban terjadi atas dasar suka sama suka. Dia bahkan sudah menyewa pengacara untuk membuktikan dia tidak bersalah.

Simak informasi sepak bola Liga Spanyol terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.