LIGA SPANYOL

Informasi Terupdate Liga Spanyol

Klub-Klub Liga Spanyol Terserang Virus FIFA

Bagikan

Klub-klub Liga Spanyol mulai mendapatkan Virus FIFA pada jeda internasional ini. Pemain-pemain dari Liga Spanyol kembali dari tugas negara mereka dengan membawa cedera.

Klub-Klub Liga Spanyol Terserang Virus FIFA
Loic Bade merupakan pemain terbaru dari Liga Spanyol yang terkena Virus FIFA.

 

Paling Merugikan Real Madrid

Real Madrid menjadi klub yang paling dirugikan oleh Virus FIFA ini. Pasalnya, mereka harus kehilangan tiga pemain akibat cedera. Tiga pemain tersebut adalah Eder Militao (bersama Brasil), Ferland Mendy, dan Aurelien Tchouameni (keduanya Prancis).

Untungnya untuk Real Madrid, cedera tiga pemain ini tidak terlalu parah. Militao dikabarkan akan absen untuk dua hingga tiga pekan untuk mengatasi pahanya yang mengalami cedera. Sementara meskipun tidak diketahui secara pasti penyebab cedera keduanya, Mendy dan Tchouameni mengalami cedera di sesi latihan, bukan di saat bertanding. Sehingga kabarnya, mereka hanya akan melakukan rehabilitasi untuk satu pekan, sehingga fit sepenuhnya untuk laga pekan depan.

Klub-Klub Liga Spanyol Terserang Virus FIFA
Aurelien Tchouameni merupakan salah satu pemain Real Madrid yang terkena Virus FIFA.

 

Laga pekan depan untuk Real Madrid termasuk berat. Mereka akan bertemu dengan Real Sociedad pada tanggal 15 September mendatang. Untungnya untuk Real Madrid, Real Sociedad juga mendapat Virus FIFA ini. Mikel Oyarzabal, salah satu pemain penting Real Sociedad, juga mendapat cedera pada jeda internasional ini.

Terbaru, Sevilla juga mendapat Virus FIFA ini. Pemain yang mendapatkan virus tersebut adalah Loic Bade. Bek asal Prancis ini diketahui menderita cedera paha setelah menjalani sesi latihan bersama Prancis.

Tentunya Sevilla berharap cedera Bade tidak parah. Alasan Sevilla ini beralasan. Pasalnya, meskipun cedera terjadi di sesi latihan, bisa jadi ini merupakan akumulasi dari keletihan yang diderita Bade selama beberapa bulan terakhir.

Seperti yang diketahui, Bade menjadi bagian dari Prancis yang bermain di Olimpiade Paris 2024. Sevilla khawatir jika keletihan yang dijalani oleh Bade akhirnya berpuncak di cedera ini. Untuk saat ini, Sevilla sudah memastikan jika cedera Bade tidak terlalu serius.

Simak informasi sepak bola Liga Spanyol terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.