LIGA SPANYOL

Informasi Terupdate Liga Spanyol

Carlo Ancelotti Beri Peringatan kepada Mbappe dan Endrick

Bagikan

Carlo AncelottiĀ memberikan peringatan kepada dua punggawa Real Madrid, Kylian Mbappe dan Endrick de Sousa. Menurutnya, mereka tidak boleh terlena dengan status mereka sebagai pemain Real Madrid.

Carlo Ancelotti Beri Peringatan kepada Mbappe dan Endrick
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

 

Harus Terus Mengikuti Standar Real Madrid

Perlu diketahui, ini menjadi musim pertama Mbappe dan Endrick berada di Real Madrid. Sejauh ini, keduanya masih tampil di bawah ekspektasi. Mbappe, yang dianggap akan menjadi masa depan Real Madrid dan dikejar selama bermusim-musim sebelum akhirnya didapatkan pada musim ini, kesulitan beradaptasi dan baru menciptakan dua gol di Real Madrid dari empat laga pertamanya di Liga Spanyol. Sementara Endrick kesulitan mendapat menit bermain karena adanya trisula Mbappe, Vinicius Junior, dan Rodrygo Goes. Walau begitu, dia sempat menceploskan satu gol.

Karena itu, Ancelotti mengirimkan peringatan kepada kedua pemain tersebut. “Real Madrid memiliki standar yang sangat tinggi karena ini adalah klub terbesar di dunia. Kami adalah Juara Bertahan Liga Champions. Itu bukan prestasi yang bisa dikatakan semua klub di dunia,” ujar Ancelotti. “Real Madrid setiap tahunnya dihuni pemain terhebat. Mereka harus bisa menunjukkannya kepada klub. Itulah yang kami coba lakukan setiap tahun.”

Menurut Ancelotti, keduanya harus segera menemukan kunci untuk tampil maksimal. “Awal-awal liga Kylian dan Endrick beradaptasi dengan baik. Tapi baik tidak cukup. Mereka harus jadi yang terhebat. Memang akan susah di awal, tapi kami akan bersaing di setiap laga yang kami lakoni. Jadi, jangan sampai terlena karena kalian pemain Real Madrid. Jika kalian sudah mengenakan jersi Real Madrid, terus berjuang hingga titik darah penghabisan. Hanya itu cara untuk menghormati jersi Real Madrid,” pungkas Ancelotti.

Carlo Ancelotti Beri Peringatan kepada Mbappe dan Endrick
Kylian Mbappe saat mencetak gol ke gawang Real Betis.

 

Saat ini Mbappe dan Endrick sedang menjalani tugas internasional bersama negara mereka masing-masing. Apakah peringatan Ancelotti kepada keduanya akan berefek positif nanti? Kita hanya bisa mendapatkan jawabannya saat MD5 Liga Spanyol dilangsungkan pada akhir pekan nanti.

Simak informasi sepak bola Liga Spanyol terbaru secara lengkap diĀ shotsgoal.com.

More Stories

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.