LIGA SPANYOL

Informasi Terupdate Liga Spanyol

Eric Garcia Sempat Diincar Girona

Bagikan

Direktur Olahraga Girona, Quique Carcel, mengakui jika memang mereka sempat mengincar Eric Garcia pada bursa transfer lalu. Apalagi Garcia sempat dipinjamkan ke Girona musim lalu.

Eric Garcia Sempat Diincar Girona
Eric Garcia.

 

Sempat Mendapat Harapan

Girona sempat mendapatkan sedikit harapan bisa mempermanenkan Garcia di musim ini. Ini karena kondisi finansial Barcelona menjelang penutupan pendaftaran pemain yang membuat beberapa nama tidak bisa didaftarkan. Garcia termasuk satu dari beberapa nama tersebut.

Namun, karena banyaknya cedera yang diderita oleh Barcelona, Hansi Flick, pelatih baru Barcelona, memutuskan untuk mempertahankan Garcia sebagai pemain mereka. Carcel pun akhirnya menyerah mengejar Garcia karena Garcia memiliki nilai rilis yang cukup tinggi, yang membuat Girona harus berpikir ulang untuk membelinya. Akhirnya, Girona pun memilih mencari bek tengah lain.

“Kami memang ingin Eric kembali, karena dia adalah pemain yang akan membantu kami menjadi lebih kompetitif. Dia akan menjadi rekrutan yang luar biasa bagi kami dan itulah mengapa kami mengejarnya sepanjang bursa transfer lalu. Sayangnya, Barcelona bersikeras mereka tidak mau melepas Eric. Jadi, apa boleh buat,” ujar Carcel.

Masih Mendapatkan Pemain dari Barcelona

Eric Garcia Sempat Diincar Girona
Oriol Romeu saat melakukan pemanasan untuk Girona di Liga Spanyol.

 

Walau gagal mendapatkan Garcia, setidaknya Girona masih mendapatkan bek tengah dari Barcelona. Adalah Oriol Romeu yang masuk ke skuad Girona pada bursa transfer lalu. “Saya selalu mengatakan jika Oriol adalah sosok fundamental di Girona. Tahun lalu dia mendapat kesempatan besar bermain untuk Barca dan dia memanfaatkannya sebaik mungkin. Sayangnya, Barcelona tidak menginginkannya lagi di musim ini, sehingga menjadi keuntungan untuk kami.”

Sayangnya, Girona juga harus kehilangan pemain ke Barcelona. Pau Victor merupakan pemain tersebut. Memang, seperti Eric Garcia, Victor juga merupakan pinjaman dari Barcelona. Meskipun sudah berdiskusi alot, Victor memutuskan jika dia ingin kembali ke Barcelona, meskipun resikonya dia tidak bermain sama sekali di sana. “Pau Victor mendapat tawaran dari tim utama Barca dan dia ingin pergi. Saya tidak bisa terus-menerus menahannya,” pungkas Carcel.

Simak informasi sepak bola Liga Spanyol terbaru secara lengkap diĀ shotsgoal.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.