LIGA SPANYOL

Informasi Terupdate Liga Spanyol

LaLiga 24/25 : Betis Sukses Kalahkan Leganes di Kandang

Bagikan

Pada Pertandingan Liga Spanyol, LaLiga 24/25, Hari ini mempertemukan Betis Bertemu Leganes di Estadio Benito Villamarin, Sevilla. Dominasi Penuh, Betis Sukses Kalahkan Leganes di Kandang pada pertandingan Liga Spanyol.

LaLiga 24/25 : Betis 2 - 0 Leganes
Dominasi Penuh, Betis Sukses Kalahkan Leganes di Kandang pada pertandingan LaLiga 24/25.

Jalan Pertandingan

Pada babak pertama kedua tim bermain dengan tempo pelan berusaha mencari celah dari pertahanan musuh. Leganes membuka peluang di menit ke-11 dimana Juan Cruz yang mengeksekusi tendangan bebas mengarahkan tendangan menuju gawang namun masih mampu di halau oleh pemain bertahan dari Betis.

Kemudian pada menit ke-23 Betis berusaha mengancam gawang Leganes melalui Assane Diao, Diao yang berhasil menembus pertahanan dari Leganes langsung melepaskan tendangan keras ke arah gawang yang di kawal oleh Juan Soriano namun tendangan nya gagal karna masih mampu di tahan oleh sang kiper.

Peluang terakhir di babak pertama ada di menit ke-44 dimana Abdessamad Ezzalzouli yang mendapatkan tendangan bebas, mencoba mengumpan kepada rekannya yang berada di depan kotak penalti tetapi pertahanan leganes mampu menghilangkan peluang tersebut dan menghalau bola, mengakhiri babak pertama dengan skor nol untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, Betis yang bermain di kandang sendiri berusaha mencari gol kemenangan mereka. Pada menit ke-63 Abdessamad Ezzalzouli melepaskan tendangan yang langsung mengarahkan ke tengah gawang namun lagi-lagi di halau oleh Juan Soriano.

Hingga pada menit ke-74 Betis akhirnya mencetak gol pertamanya melalui Abdessamad Ezzalzouli. Hector Bellerin memberikan umpan cantik yang diterima Abde Ezzalzouli di dalam kotak penalti, dan memanfaatkan situasi tersebut untuk melepaskan tembakan rendah ke dalam gawang dan berhasil gol.

Betis memastikan kemenangan nya pada laga ini melalui gol kedua pada menit ke-86. Abde Ezzalzouli melepaskan tembakan namun berhasil di halau oleh Juan Soriano namun naasnya bola memantul ke arah Vitor Roque, melihat kesempatan emas di depan mata Roque tanpa ragu melepaskan tembakan cepat ke sisi kanan gawang dan berhasil gol. Betis mengakhiri laga ini dengan kemenangan 2-0 atas Leganes.

Line-Up Betis Vs Leganes

LaLiga 24/25 : Betis 2 - 0 Leganes

Betis menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Assane Diao sebagai pemimpin lini penyerangan. Sementara itu Leganes menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Sebastian Haller sebagai penyerang lini depan.

Statistik Pertandingan

5 Shots on target 0
6 Shots off target 2
3 Blocked Shots 1
63 Possession (%) 37
11 Corner kicks 1
2 Offsides 1
10 Fouls 19
11 Throw ins 6
1 Yellow cards 2
0 Red cards 0
16 Crosses 2
2 Counter attacks 4
0 Goalkeeper saves 3
3 Goal kicks 10

Laga Selanjutnya

Pada laga berikutnya Betis akan bertemu dengan Getafe di Estadio Benito Villamarin, 19 September 2024. Sedangkan Leganes akan bertemu dengan Ath Bilbao di Estadio Municipal de Butarque, 20 September 2024.

Simak dan ikuti terus informasi sepak bola liga Spanyol ( LaLiga ) terbaru secara lengkap hanya di LaLiga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.