LIGA SPANYOL

Informasi Terupdate Liga Spanyol

Dani Carvajal Mengatakan Barcelona Akan Kehilangan Poin

Bagikan

Dani Carvajal mengatakan jika dia yakin Barcelona tidak akan selalu sempurna di Liga Spanyol 2024-2025 ini. Bahkan, dia yakin jika Barcelona akan kehilangan poin pada bulan ini.

Dani Carvajal Mengatakan Barcelona Akan Kehilangan Poin
Dani Carvajal.

 

Lawan Berat

Barcelona sendiri memang masih sempurna di empat laga pertama. Mereka selalu menang dan mencetak 13 gol dari empat laga, yang berarti rata-rata 3,25 gol per laga. Ini menjadikan Barcelona sebagai klub dengan jumlah gol terbanyak sejauh ini di Liga Spanyol.

Sementara Real Madrid sendiri sudah kehilangan empat poin. Mereka dua kali imbang 1-1 di dua laga tandang mereka. Mereka juga hanya mencetak tujuh gol dan angka tersebut bukan tertinggi kedua di Liga Spanyol saat ini.

Namun, Carvajal yakin jika situasi itu akan berubah bulan ini. Memang, jadwal klub-klub Liga Spanyol akan mulai berat pada pekan ini. Barcelona, utamanya, akan menjalani tiga laga tandang beruntun dalam waktu satu pekan ini.

Pertama, mereka akan bertandang ke rival satu klub mereka, Girona pada hari Minggu besok. Lalu, mereka akan terbang ke Monaco untuk berhadapan dengan AS Monaco pada hari Kamis malam waktu setempat/hari Jumat pagi WIB. Dalam waktu kurang dari 72 jam, mereka harus bertandang ke Villarreal.

Karena jadwal yang mulai memadat ini lah, Carvajal optimis Barcelona akan kehilangan poin. “Kita baru main empat laga. Ini maraton, bukan lari cepat. Saya cukup yakin mereka akan kehilangan poin dalam waktu sebulan. Bisa jadi mereka imbang, bisa jadi mereka kalah juga. Hanya tinggal menunggu waktu saja.”

Dani Carvajal Mengatakan Barcelona Akan Kehilangan Poin
Girona mengalahkan Barcelona di kandang dan tandang musim lalu.

 

Barcelona juga wajib berhati-hati dengan lawan mereka di akhir pekan ini, Girona. Musim lalu, Barcelona kalah di kandang maupun tandang melawan Girona. Bukan tidak mungkin jika tidak berhati-hati, nasib yang sama akan menimpa mereka musim ini. Apalagi, Girona juga masih melaju dengan baik di empat laga pertama. Mereka hanya kalah sekali di empat laga pertama dan itu pun melawan Atletico Madrid di laga tandang.

Simak informasi sepak bola Liga Spanyol terbaru secara lengkap diĀ shotsgoal.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.