LIGA SPANYOL

Informasi Terupdate Liga Spanyol

Miguel Munoz Puji Lamine Yamal

Bagikan

Pelatih Girona, Miguel Munoz (biasa dipanggil Michel), memberikan pujian kepada Lamine Yamal. Menurutnya, Yamal bisa mencapai level salah satu legenda Barcelona.

Miguel Munoz Puji Lamine Yamal
Pelatih Girona, Miguel Munoz.

 

Akan Mencapai Level Messi

Legenda yang dimaksud Michel adalah Lionel Messi. Pujian itu diberikan Michel setelah Yamal menjadi bintang pada laga Girona melawan Barcelona pada MD5 Liga Spanyol kemarin. Dalam laga itu, Yamal mencetak dua gol pertama Barcelona ke gawang Girona saat Barcelona mengalahkan Girona dengan skor 1-4. Dengan dua gol tersebut, Yamal sekarang sudah mengoleksi tiga gol di Liga Spanyol sementara ini.

Miguel Munoz Puji Lamine Yamal
Lamine Yamal merayakan golnya saat Barcelona mengalahkan Girona.

 

Usai penampilannya di laga itu, Michel mengaku terkesan dengan performa Yamal. Dia bahkan mengatakan jika Yamal adalah pemain muda terbaik di dunia saat ini. Michel menambahkan, jika bisa terus konsisten bermain bagus, maka pemain kidal ini suatu saat nanti akan bisa menyamai level Messi.

“Lamine adalah pembeda. Bagi saya, ia sudah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia pada usianya yang baru 17 tahun,” puji Michel. “Sulit membayangkan bahwa setelah Messi, akan ada pemain lain yang muncul. Tetapi saya melihat, jika Lamine bisa terus berkembang, ia akan menjadi pemain yang dapat mencapai level itu.”

Dia bahkan memberikan komentar jika Yamal bisa memenangkan Ballon d’Or di masa depan. “Dia bisa memenangkan Ballon d’Or. Saya cukup yakin dia mampu melakukannya. Yang terpenting adalah bermain konsisten dari satu pekan ke pekan berikutnya,” pungkas Michel.

Tahu Diri

Yamal pun merespons komentar Michel ketika diberi tahukan mengenai hal tersebut. Menurut Yamal, Michel terlalu melebih-lebihkan dirinya. Dia sendiri tahu diri dan merasa Messi adalah pemain yang ada di level yang tidak akan bisa disamai oleh siapa pun, termasuk oleh dirinya.

“Saya merasa bangga sekaligus terhormat bisa dibandingkan dengan pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Akan tetapi saya ingin menjadi diri saya sendiri. Apalagi untuk mencapai level Messi. Itu adalah hal yang mustahil,” tegas Yamal.

Simak informasi sepak bola Liga Spanyol terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.